kekurangan air susu ibu
source img freepik com

Kekurangan Air Susu Ibu

kekurangan Air Susu Ibu

Kekurangan ASI bisa terjadi segera setelah melahirkan dan masih bisa dihilangkan. Namun, ini tidak dapat dicapai dengan cara yang terlalu sering digunakan; karena sudah menjadi kebiasaan banyak, dua atau tiga minggu setelah kurungan, ketika persediaan makanan untuk anak menyusui langka, untuk mengambil banyak minuman keras malt untuk meningkatkannya. Cepat atau lambat ini akan terbukti merusak konstitusi ibu: tetapi bagaimana kemudian cacat ini diperbaiki? Biarkan ibu susu tetap dalam kesehatan yang baik, dan ketika Anda telah mencapai titik itu, susu akan berlimpah, bergizi, dan baik, baik dalam jumlah maupun kualitas, seperti yang dapat dihasilkan oleh individu tersebut.

kekurangan air susu ibu
image source : freepik.com

Saya akan merekomendasikan diet sederhana, murah hati dan bergizi; bukan deskripsi eksklusif dari diet, tetapi, seperti alami, diet campuran yang sehat, hewani dan nabati, dengan atau tanpa anggur atau minuman keras malt, menurut kebiasaan masa lalu; dan kadang-kadang, di mana minuman keras malt belum pernah diminum sebelumnya, seseorang dapat minum setengah liter bir yang baik setiap hari dengan keuntungan, jika itu cocok untuk perut. Olahraga luar ruangan secara teratur adalah yang paling penting karena memiliki dampak luar biasa dalam meningkatkan produksi susu yang sehat. Lebih awal setelah meninggalkan tempat tidur, naik kereta kuda, jika tersedia, lebih disukai dan setelah sekitar satu minggu dapat ditukar dengan menunggang kuda atau berjalan kaki setiap hari. Mandi air asin hangat atau dingin harus digunakan setiap pagi; tetapi jika tidak bisa bertahan, flotasi tubuh harus diganti dengan air garam

Air Susu Ibu Yang Berlimpah

Dengan tekun menerapkan rencana di atas, seseorang memperoleh payudara dengan susu yang berlimpah dan kualitas yang baik seperti yang dapat dihasilkan oleh konstitusi orang tua, seperti yang dibuktikan oleh kasus berikut:

BACA JUGA  Pengobatan diri sendiri Tidak berbayar

Saya merawat seorang wanita berusia dua puluh empat tahun, seorang wanita yang lemah tetapi sehat, dalam persalinan pertamanya. Pekerjaan itu bagus. Semua berjalan dengan baik untuk minggu pertama, kecuali bahwa meskipun payudara tumbuh lebih besar dan menjanjikan bayi pasokan makanan yang baik, puting akhirnya hanya sedikit menonjol. Selama dua minggu berikutnya ada peningkatan sedikit tetapi sangat bertahap dalam jumlah, sehingga sekitar pertengahan waktu itu hanya diperoleh satu sendok makan, dan pada akhirnya mungkin dua kali lipat jumlahnya. Sementara itu, anak itu mau tidak mau diberi makanan buatan, dan akibatnya ususnya menjadi terganggu, dan terjadilah diare yang parah.

Selama tiga atau empat hari menjadi pertanyaan apakah si kecil akan bertahan hidup, karena ia telah sangat berkurang oleh buang air besar sehingga ia tidak memiliki kekuatan untuk menggenggam puting susu perawatnya; susu karena itu harus disendok dan anak diberi makan dengan sendok. Namun, setelah beberapa hari, dia bisa mendapatkan susu ibunya sendiri; dan singkatnya, pada bulan yang sama ibu dan anak itu kembali ke rumah, yang pertama memiliki porsi yang sangat baik dari susu sehat di dadanya, dan anak itu sembuh total dan ternyata berkembang pesat darinya.

Namun, kasus kelaparan dini yang paling umum adalah bahwa sebelum bulan keenam atau ketujuh tuntutan bayi lebih besar daripada yang dapat dipenuhi ibu. Kekurangan tersebut harus dipenuhi dengan pemberian pakan buatan, yang harus dari jenis yang biasa digunakan sebelum bulan keenam dan diberikan melalui botol.

Leave a Reply

Your email address will not be published.